Rekomendasi Smartphone Vivo untuk Gaming

Rekomendasi Smartphone Vivo untuk Gaming-Sampai detik ini smartphone tidak hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi saja. Tetapi juga bisa digunakan sebagai sarana atau media hiburan paling favorit. Hanya dengan kuota data yang kita miliki, kita bisa mengakses banyak hiburan. Seperti menonton video di youtube, bermain game hingga mendengarkan banyak lagu dari smartphone. Memilih smartphone berkualitas tentunya dibutuhkan agar smartphone kita tahan lama. Apalagi jika untuk gaming butuh smartphone dengan spesifikasi khusus. Nah, ulasan kali ini akan memberi anda rekomendasi smartphone Vivo untuk gaming. 

Karena bermain game tidak bisa dilakukan di sembarang smartphone. Awalnya memang akan baik – baik saja tetapi lama kelamaan tentu anda akan membutuhkan bagaimana segi grafis yang keren dan juga spesifikasi lain yang melengkapi aktivitas gaming kita. Smartphone Vivo sendiri memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan. Untuk gaming, berikut beberapa rekomendasi smartphone Vivo yang tepat. 

Smartphone Vivo untuk Gaming 

1. Vivo V7 Mobile Legends Special Edition 
Rekomendasi smartphone Vivo yang pertama adalah Vivo V7 dengan edisi spesial mobile legends. Dari nama serinya saja sudah benar – benar menunjukkan bahwa smartphone ini khusus untuk para pecinta mobile legends. Bekerja sama dengan Moonton yang telah mengeluarkan smartphone spesial. Dengan tampilan elegan dan juga dibalut warna black matte, anda bisa menemukan bingkai serta tombol sisi smartphone serta logo Vivo dan Mobile Legends: Bang Bang. Belum lagi ada aksen emas yang dirasa sangat memukau. 

Dilengkapi pula dengan adanya fitur game mode dan juga customized optimization serta koneksi internet smartphone yang begitu stabil dan juga lancar tanpa terhalang adanya lag. Anda bisa bermain game dengan puas tanpa harus terganggu chat atau telepon yang masuk. 

2. Vivo X21i 
Smartphone Vivo untuk gaming berikutnya adalah Vivo X21i yang memberi spesifikasi cukup tinggi. Smartphone ini dirasa begitu ideal untuk anda yang ingin bermain game dengan puasnya. Terutama untuk yang juga ingin multitasking. Dari sektor dapur pacu saja sudah mengusung prosesor octa-core dan juga memori RAM dengan besaran 6 Gb serta adanya memori internal hingga 64 GB. Baterai yang dimiliki juga cukup besar yakni 3425 mAh. 

3. Vivo Xplay5 Elite 
Pilihan smartphone berikutnya adalah Vivo Xplay5 Elite. Bisa menampung banyak data dna juga memiliki kapasitas yang besar serta dibekali dengan adanya memori internal yang berkapasitas 128 GB. Cocok untuk bermain game karena adanya memori RAM 6 GB dan juga memori internal sebesar 128 GB. Baterai yang dimilikinya sebesar 3600 mAh. Harga dari smartphone ini sekitar 2.8 juta rupiah. 

4. Vivo Xplay6 
Hampir mirip dengan seri sebelumnya Vivo Xplay5 Elite. Kali ini Vivo Xplay6 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Karena untuk dapur pacunya sendiri dilengkapi dengan Quad-Core. Memori RAM sebesar 6 GB dan juga memori internal 128 GB serta daya baterai yang besar hingga 4080 mAh. 

5. Vivo X21 UD 
Kali ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, vivo X21 UD ini memiliki sensor finger print yang akan menjamin keamanan privasi bagi para pengguna smartphone. Terutama untuk anda para pecinta game, akan sangat dimanjakan dengan adanya memori RAM sebesar 6 GB dan juga memori internal 128 GB. Sementara daya baterainya sebesar 3200 mAh. 

Dapatkan smartphone Vivo untuk gaming dengan banyak fitur dan juga keunggulan lain yang bisa anda rasakan. Harga terjangkau namun spesifikasi begitu mumpuni membuatnya menjadi smartphone unggulan bagi setiap orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Smartphone Vivo untuk Gaming"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com