Pengisian Baterai Cepat dengan Cara Charge Hp Vivo yang Benar

Pengisian Baterai Cepat dengan Cara Charge Hp Vivo yang baik dan Benar-Kebutuhan manusia akan smartphone memang semakin tidak terkendali. Hal ini yang akhirnya membuat para produsen hp juga menciptakan produk terbaik mereka dengan harga yang terjangkau. alhasil setiap kalangan sudah bisa memiliki smartphone meski dengan berbeda – beda seri atau merknya. Kebutuhan mereka untuk berkomunikasi dan juga mendapat media hiburan yang cepat dan mudah. Namun banyaknya keinginan seperti ini juga nanti akan berpengaruh pada daya baterai yang dimiliki. Terutama untuk smartphone Vivo, para pengguna musti tahu bagaimana cara charge hp Vivo yang benar. 

Kecepatan pengisian baterai memang dipengaruhi banyak hal. Seperti smartphone dalam kondisi mati, tidak ada koneksi internet dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, ada beberapa yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kecepatan charge hp dengan mudah. Beberapa tipsnya bisa anda lakukan seperti yang ada di bawah ini. 

Cara Charge Hp Vivo yang Benar 

1. Gunakan Mode Pesawat 
Smartphone memiliki fitur yang satu ini. Mode pesawat yang bisa kita gunakan untuk membantu charge smartphone menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu, kemampuan dalam memperbaiki sinyal yang lemah juga nantinya bisa anda dapatkan. Sebab sinyal seluler dari operator yang ada di Indonesia memang terkadang naik turun dan tidak stabil. Hal ini lah yang menjadikan kita harus lebih paham bagaimana cara memperbaikinya. Saat proses charging berlangsung, anda bisa menggunakan mode pesawat agar pengisian baterai menjadi lebih maksimal dan cepat. 

2. Gunakan Charger Original 
Cara charge HP Vivo yang benar adalah menggunakan charger original. Selain karena sudah menjadi standarisasi namun keamanan pada hp juga lebih terjamin. Bahkan kalaupun rusak, sebaiknya anda membeli charger asli dari Vivo agar bisa membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat. Hal ini juga akan lebih aman untuk keberlangsungan smartphone kita. 

3. Gunakan Charger Quick Charge 
Penggunaan charger yang sekarang memang sudah mendukung adanya pengisian cepat. Sangat disarankan anda bisa menggunakan quick charger dari Vivo. Durasi pengisian daya akan lebih cepat serta efisiensi panas yang dihasilkan baterai juga tidak akan lama. Memang untuk pengisian awal baterai akan panas namun hal ini terjadi di awal pengisian saja. Anda bisa mengisi arus listrik semaksimal mungkin di awal proses pengisian. 

4. Lakukan Charging Langsung dari Charger 
Ada beberapa orang yang melakukan charging melalui laptop atau komputer. Hal ini tidak disarankan jika anda tidak ingin smartphone rusak. Tidak hanya itu, pengisian daya juga akan berlangsung semakin lambat. Menggunakan kabel USB dan tersambung ke laptop ini bukanlah hal benar ketika ingin mengisi daya. Umumnya slot USB yang ada di laptop atau komputer memang memiliki arus 0.5 ampere namun listrik dari slot ke smartphone kita lebih pada perpanjangan waktu untuk stand by. 

5. Matikan Semua Aplikasi 
Cara charge hp Vivo yang benar berikutnya adalah dengan mematikan semua aplikasi yang ada. hindari menggunakan game atau aplikasi lainnya saat smartphone sedang dicharge. Apalagi jika anda juga bermain game. Hal ini akan membuat pengisian daya semakin lama dan perlahan bisa merusak baterai smartphone kita. 

Kenali bagaimana cara charge hp Vivo yang benar. Karena setiap smartphone tentu membutuhkan pengisian daya agar baterai bisa berfungsi optimal. Hindari beberapa kesalahan seperti menggunakan aplikasi saat mencharge hp, menyambungkannya melalui USB di laptop untuk pengisian daya. Dengan cara yang benar, anda tidak hanya bisa mempercepat baterai terisi penuh tetapi juga membuat smartphone tidak mudah rusak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengisian Baterai Cepat dengan Cara Charge Hp Vivo yang Benar"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com