Cara Merekam Layar di Hp Vivo dengan Mudah

Tanpa Menggunakan Aplikasi, Inilah Cara Merekam Layar di Hp Vivo dengan mudah-Pertimbangan dalam memilih smartphone memanglah dipengaruhi oleh banyak hal. Bisa karena harga, spesifikasi, desain atau melihat dari segi fitur yang dimiliki. Seperti Vivo yang memberi banyak keunggulan sebagai smartphone di Indonesia dan disukai banyak orang. Harga dari smartphone ini juga terjangkau yang mana disertai berbagai kemudahan untuk menggunakannya. Seperti yang tidak anda temui di smartphone lainnya, pengguna bisa melakukan cara merekam layar di hp Vivo. 

Cara mudah yang akan membuat anda menjadi lebih dimanjakan. Selama ini kita hanya tahu bahwa kita bisa mengambil gambar yang ada di layar dengan melakukan screenshot. Tetapi bagaimana caranya merekam layar berupa video? Tak perlu menggunakan screen recording untuk merekam layar yang ada di smartphone kita. Sayangnya beberapa tipe memang harus dirooting dulu. Cara ini justru sangat ribet. Untuk para pengguna Vivo, ketahui cara dibawah ini dengan benar. 

Cara Merekam Layar di Hp Vivo 
Vivo tak lepas dari perkembangan teknologi yang semakin canggih. Para perusahaan smartphone terutama yang berbasis Android memang berlomba untuk bisa menambahkan perangkat agar mereka video yang ada di dalamnya. Hal ini memudahkan pengguna agar tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan. 

Smartphone Vivo sendiri yang menggunakan android dengan versi Marshmallow sudah dilengkapi perangkat untuk merekam secara kompatibel sesuai dengan sistem operasinya. Bagi para pengguna Vivo yang tidak mengetahui caranya, beberapa langkah dibawah ini akan membantu anda. 

1. Buka screen smartphone Vivo yang anda miliki. Usap layar dari bawah seperti anda membuka smartphone pada umumnya. 
2. Perhatikan adanya icon S-capture dan tap pada icon tersebut. Nantinya setelah anda memilih menu ini, ada beberapa jenis tipe tangkapan layar yang tersedia. Baik scren recording long screenshot, rectangular hingga funny screenshot. Untuk saat ini anda bisa lebih terfokus pada bagaimana caa merekam layar dan memilih screen recording. 
4. Setelah anda pilih, proses merekam layar akan berlangsung dengan sendirinya. Anda bisa merekam semua aktifitas yang ada di layar smartphone sesuai dengan keinginan. Apabila dirasa aktivitas video ini sudah cukup maka tap icon stop untuk menghentikan proses perekaman yang berlangsung. 
5. Hasil akhir dari perekaman ini akan tersimpan di smartphone anda. Cari file dengan format .mp4 dan lihat bagaimana hasil screen recording yang sudah anda lakukan. 
6. Bagikan video rekam layar yang anda miliki di berbagai media sosial jika anda memanglah ingin membuat video yang informatif hanya dengan merekam layar smartphone. Selesai. 

Cara tersebut jika dilakukan dengan benar tentu akan membuat perekaman layar menjadi lebih mudah tanpa harus menginstall aplikasi. Menggunakan aplikasi tertentu memang dirasa lebih ribet dan juga menghabiskan ruang penyimpanan pada smartphone ktia. 

Bagaimana cara merekam layar di hp Vivo ini terbilang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Apalagi tanpa harus ribet menggunakan aplikasi yang selama ini sudah menjadi cara satu-satunya untuk merekam layar. Dengan hp Vivo anda bisa mendapat kemudahan tanpa harus download atau menginstall bantuan aplikasi lainnya. Merekam layar di smartphone Vivo ini akan membantu anda merekam video dengan mudah. Ikuti beberapa langkahnya dengan baik dan benar. Smartphone Vivo menjadi smartphone andalan untuk semua kalangan. 

Smartphone Vivo memiliki banyak keunggulan dan juga fitur untuk para pengguna. Terutama bagi mereka yang ingin membuat aktivitas sehari – hari lebih mudah dengan teknologi canggih. Miliki smartphone Vivo, nikmati beragam keunggulan lainnya dan rekam layar di hp Vivo dengan mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merekam Layar di Hp Vivo dengan Mudah"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com