Cara Gandakan Whatsapp di Smartphone Vivo

Butuh 2 Whatsapp, Ini Cara Gandakan Whatsapp di Smartphone Vivo dengan mudah-Aplikasi instan messaging Whatsapp menjadi yang paling diminati di Indonesia. Terutama menjadi pengganti dari kirim pesan SMS. Tak lain karena kemudahan dan juga fitur lainnya yang membuat para pengguna menjadi lebih betah. Penggunaan whatsapp memang menggunakan kuota data. Berbeda dengan mengirim pesan dengan SMS yang membutuhkan pulsa reguler. Sayangnya kekurangan dari whatsapp ini memang hanya bisa digunakan hanya untuk satu nomor. Namun, akan berbeda jika anda menggunakan smartphone Vivo. Cara gandakan whatsapp di smartphone Vivo ini menjawab kebutuhan anda. 
Berkirim pesan bukan lagi menjadi satu – satunya bentuk dalam berkomunikasi di era digital ini. Tetapi kita bisa melakukan panggilan video call, saling mengirim video, foto atau bahkan audio. Cara ini memang lebih beragam dan disukai oleh banyak orang. Apa saja yang bisa kita lakukan dengan whatsapp? Lebih dari mengirim pesan, anda bisa menemukan banyak fitur menyenangkan di dalamnya. 

Cara Gandakan Whatsapp di Smartphone Vivo 
Semakin hari kebutuhan kita untuk berkomunikasi memang semakin tinggi. Tidak hanya berkirim pesan tetapi juga mengirim berbagai file seperti dokumen word, audio, video hingga untuk mengirim berbagai foto yang ada. Mengapa kita butuh 2 whatsapp? Kebutuhan ini biasanya diperlukan untuk para pekerja kantoran. Mereka membutuhkan ruang yang lebih privasi untuk urusan pribadinya dengan urusan bisnis atau kantor. Tak perlu membawa banyak smartphone, anda bisa melakukan penggandaan aplikasi yang dibutuhkan. Ikuti langkah – langkah yang ada dibawah ini. 

1. Klik menu app clone yang ada di smartphone Vivo. Setelah itu barulah matikan tombol saklar agar bisa mengaktifkan tombol display the clone. 
2. Langkah berikut anda bisa menginstall whatsapp di google play. Jangan lupa untuk klik X jika anda tidak menginginkan aplikasi yang terdaftar tersebut untuk dikloning. Bisa juga dengan tombol + untuk aplikasi yang ingin digandakan seperti whatsapp. 
3. Lakukan hingga proses tersebut berjalan dengan benar. Setelah anda mengikuti cara tersebut, whatsapp dengan mudah menjadi ganda atau lebih dari satu. Selesai. 

Namun, cara gandakan whatsapp di smartphone Vivo ini memang tidak bisa digunakan untuk aplikasi lainnya. Hanya ada beberapa aplikasi yang mendukung fitur app clone. Anda bisa mengetahui aplikasi tersebut dengan melihat adanya tanda X dan + di google playstore. 

Aplikasi whatsapp memang lebih banyak dibutuhkan terutama untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Anda bisa mendapats banyak fitur seperti mengirim file dalam bentuk video, audio ataupun foto. Whatsapp messenger memang membuat aktivitas sehari – hari anda terutama untuk berkomunikasi lebih mudah. Penerimaan yang cepat serta banyaknya karakter yang bisa kita kirimkan kepada penerima. 

Whatsapp sudah diunduh oleh jutaan pengguna. Aplikasi ini menjadi yang paling wajib untuk diinstall di smartphone. Tidak semua smartphone memang bisa menggandakan aplikasi ini jika bukan Vivo. Maka dari itu, para pengguna smartphone Vivo bisa lebih mudah menggunakan dua WA tersebut. 

Vivo merupakan smartphone yang terjangkau dan bisa digunakan oleh banyak orang. Baik tua maupun muda, penggunaan Vivo ini membantu setiap aktivitas dari setiap orang. Miliki smartphone Vivo sekarang juga gandakan aplikasi yang ingin anda miliki berjumlah dua sekaligus. 

Lakukan langkah – langkah tersebut dengan benar dan dapatkan dua Whatsapp dalam satu smartphone. Karena pemilikan WA sekarang ini dirasa wajib bagi setiap pengguna smartphone. Mereka menikmati kemudahan dalam berkomunikasi. Cara gandakan whatsapp di smartphone Vivo menjawab kebutuhan anda tanpa harus membawa banyak smartphone untuk 2 Whatsapp sekaligus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gandakan Whatsapp di Smartphone Vivo"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com