Tips Menggandakan Aplikasi di Smartphone Vivo yang Harus Kamu Coba

Keren! Inilah Tips Menggandakan Aplikasi di Smartphone Vivo yang Harus Kamu Coba-Setiap smartphone memang memiliki fitur dan juga kelebihan masing – masing. Terutama bagi anda yang ingin melakukan perbandingan dari satu smartphone dan smartphone lainnya. Ada smartphone dengan keunggulan di fitur kamera. Ada juga smartphone yang memiliki keunggulan dari segi dapur pacunya. Namun Vivo memberikan yang terbaik khusus untuk para pengguna smartphone yang ingin dimanjakan lebih dari smartphone lainnya. Anda bisa menggunakan dua aplikasi yang sama di satu smartphone. Bagaimana caranya? Tips menggandakan aplikasi di smartphone Vivo ini akan membantu anda. 
Jika selama ini kita hanya bisa menggunakan 1 whatsapp untuk 1 nomor maka berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Vivo. Kabarnya kita bisa menggandakan fitur atau aplikasi tersebut dengan mudah. Tanpa perlu mencabut aplikasi lainnya, anda bisa menggunakan dua aplikasi yang sama secara bersamaan. Simak tips yang sudah tersedia dibawah ini. 

Tips Menggandakan Aplikasi di Smartphone Vivo 
Aplikasi yang nantinya anda gandakan bisa terpasang di perangkat tersebut. Jalankan dengan identitas akun berbeda. Dengan begitu, pengguna juga bisa memiliki dua akun dari aplikasi yang sama dan dalam satu perangkat atau satu smartphone. Untuk memanfaatkan fitur ini anda bisa mengikuti beberapa ketentuan seperti dibawah ini. 

1. Masuk ke pengaturan pada smartphone Vivo anda. Kunjungi atau pilih app clone. 
2. Jika sudah ada di app clone, geser tombol ke arah kanan untuk bisa mengaktifkan fitur tersebut. 
3. Tekan dan tahan aplikasi yang ingin anda gandakan sampai nantinya perangkat bisa masuk dalam mode edit. 
4. Langkah berikutnya adalah dengan memilih ikon + untuk melakukan penggandaan aplikasi. Sementara aplikasi yang tidak muncul ikon + berarti aplikasi tersebut memanglah belum didukung dengan fitur app clone. Beberapa aplikasi yang sekarang ini sudah dilakukan percobaan untuk digandakan seperti whatsapp, line, wechat hingga aplikasi viber. Namun fitur yang juga belum ditemukan ada di aplikasi facebook, telegram dan juga skype. 
5. Tips menggandakan aplikasi di smartphone Vivo berikutnya adalah dengan perhatikan bahwa penggandaan nanti akan mendapat embel – embel angka romawi II di bagian depan nama aplikasi. Hal ini untuk pembeda dengan aplikasi yang asli. 
6. Langkah berikutnya adalah dengan log in ke akun yang sudah anda miliki. Gunakan dua aplikasi ini seperti yang biasa anda lakukan. 

Mudah dan cepat, dengan beberapa langkah tersebut anda sudah bisa menggandakan aplikasi di satu smartphone. Terutama bagi yang ingin memiliki dua akun tetapi di dalam aplikasi tidak tersedia double account maka tips ini akan membantu anda. Sebab dua akun dalam satu aplikasi dan satu smartphone memanglah jarang jika bukan Vivo yang menyediakan fitur tersebut. 

Tips menggandakan aplikasi di smartphone Vivo ini memberi anda kenyamanan untuk mengakses banyak aplikasi dengan akun yang berbeda – beda. Vivo memang menawarkan fitur yang spesial dan berbeda dengan apa yang sudah ditawarkan oleh smartphone lainnya. Cobalah melakukan langkah yang sudah tersedia dan dapatkan pengalaman lebih menyenangkan untuk kemudahan akses yang anda dapatkan. 

Inilah beberapa tips menggandakan aplikasi di smartphone Vivo. Ikuti langkah – langkahnya dengan benar. Ketahui apa saja aplikasi yang bisa kita gandakan dan aplikasi apa yang ternyata tidak mendukung untuk dilakukan penggandaan. Vivo menjawab kebutuhan para pengguna akan beragam fitur canggih dan kerennya. Manfaatkan smartphone Vivo anda dengan baik dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan menggunakan dua akun sekaligus untuk satu smartphone dan satu aplikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menggandakan Aplikasi di Smartphone Vivo yang Harus Kamu Coba"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com