Inilah Cara Setting Kamera Vivo V5 Yang Baik dan Benar

Jarang Diketahui, Inilah Cara Setting Kamera Vivo V5-Salah satu fitur yang paling banyak digunakan adalah kamera. Apalagi melihat kamera yang disematkan di tiap smartphone sekarang dirasa memang jauh lebih canggih. Vivo V5 memberi kamera dengan resolusi tinggi dan juga hasil yang maksimal atau jernih. Sayangnya tidak banyak yang mengetahui bagaimana pengaturan yang harusnya bisa dilakukan. Cara setting kamera Vivo V5 ini berbeda dengan lainnya. Dengan cara yang benar, hasil jepretan anda tentu bisa lebih baik dari sebelumnya. 
Vivo V5 memanglah smartphone andalan yang recommended. Dari segi harga tetaplah terjangkau tetapi dari spesifikasi yang dimiliki sangatlah mumpuni. Anda bisa menggunakan smartphone ini untuk membuat aktivitas sehari – hari menjadi lebih mudah. Fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Penasaran bagaimana setting kamera di smartphone Vivo? 

Cara Setting Kamera Vivo V5 yang Benar 
Untuk bisa memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone di Indonesia, memang PT Vivo Mobile Indonesia sudah meluncurkan seri Vivo V5 terutama bagi mereka yang suka sekali melakukan swafoto. Dilengkapi dengan kamera depan 20 MP dan juga fitur softlight, anda bisa menggunakan kamera canggih ini untuk hasil jepretan yang menarik. 

Vivo memiliki tagline perfect selfie yang mana penggunaan ini diklaim bisa memberi hasil yang akan jauh lebih maksimal untuk foto selfie. Namun anda juga memerlukan trik khusus agar swafoto menjadi lebih sempurna. Terutama saat melakukan solo travel atau perjalanan hanya seorang diri. Simak bagaimana cara setting kamera Vivo V5 dengan benar agar menghasilkan jepretan menawan. 

1. Rasio Wajah 1:3 
Gunakan rasio wajah 1:3 yang akan memberi ukuran pas. Selfie memang tidak harus selalu foto close up. Tetapi anda bisa memasukkan latar belakang dengan semaksimal mungkin. Tentukan latar belakang yang akan anda tampilkan, tempatkan wajah sesuai dengan background tersebut. Ambil foto dari sudut yang dirasa lebih tinggi. Hal ini untuk membuat pemandangan menjadi lebih banyak dan juga memiliki perspektif lebih baik. 

2. Mengatur Pencahayaan 
Pencahayaan memanglah menjadi salah satu aspek yang cukup penting dalam sebuah fotografi. Anda bisa memastikan subyek foto terutama untuk diri sendiri terkena pencahayaan yang pas. Ketahui bahwa pencahayaan yang alami adalah yang terbaik. Cara dari belakang juga akan memberi hasil foto yang berbayang. Kecuali jika anda menggunakan flash. Maka dari itu pastikan untuk mengetahui darimana sumber cahaya ini berasal dan menjauhlah ketika akan mengambil foto. 

3. Lakukan Fitur Manual untuk Professional 
Dalam pengaturan kamera professional Vivo bisa memungkinkan anda untuk mengatur secara manual. Atur bagaimana white balance, ISO, makro atau infinity dan juga shutter speed. Pengaturan shutter speed ini bisa diubah agar nantinya menghasilkan foto sesuai dengan keinginan seperti lebih dipercepat atau bahkan diperlambat. 

4. Gunakan Fitur Beautify untuk Selfie 
Cara setting kamera Vivo V5 berikutnya adalah dengan menggunakan fitur beautify untuk selfie. Vivo memang memiliki fitur ini yang mana nanti bisa mengatur bagaimana tingkat untuk mempercantik gambar dan mudah untuk ditemukan. Apabila mengaktifkan fitur beautify di pengaturan kamera anda maka hasilnya memang bisa lebih halus dan juga cerah. Tampilan bisa terlihat lebih menarik. 

Dapatkan hasil foto atau jepretan yang menarik dan karena dengan menggunakan cara setting kamera Vivo V5 ini. Manfaatkan fitur canggih dari Vivo untuk menunjang hobby fotografi anda. Vivo menjadi smartphone dengan keunggulan pada fitur kamera yang handal. Objek cantik dan menarik bisa membuat anda puas dalam mengambil gambar favorit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Setting Kamera Vivo V5 Yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com