5 Antivirus Paling Aman untuk Smartphone Vivo

5 Antivirus Paling Aman untuk Smartphone Vivo-Smartphone yang selalu terhubung dengan internet memang akan memudahkan kita untuk mengakses banyak hal. Tetapi ada hal lain yang juga bisa merusak smartphone yang kita miliki. Ada serangan virus dari website – website yang kita akses atau bisa juga dari aplikasi yang ktia install. Jika tidak dikenali atau berhati – hati bahkan data yang ada dalam smartphone bisa terancam hilang atau dicuri. Maka dari itu butuh perlindungan agar serangan virus ini tidak mengganggu. Bagi para pengguna smartphone Vivo, ketahui apa saja antivirus paling aman untuk smartphone vivo yang akan menjaga semua data di dalamnya. 

Antivirus untuk smartphone sekarang ini sudah banyak sekali. Terutama untuk yang menginginkan adanya smartphone ringan tetapi ampuh dalam menghapus dan mewaspadai aplikasi pembawa virus. Setidaknya ada 5 antivirus yang recommended untuk diinstall. Beberapa diantaranya memiliki pengguna yang sudah lebih dari jutaan. 

Antivirus Paling Aman untuk Smartphone Vivo 

1. 360 Security 
Antivirus yang pertama telah diunduh dan juga dipercaya lebih dari 16 juta pengunduh yang ada di playstore. Aplikasi antivirus terbaik ini memang hadir dengan nama 360 security dan juga memainkan keamanan yang begitu ampuh dalam mencegah virus untuk menyerang smartphone kita. Keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur speed boosternya dan juga cleaner lacking yang cukup efektif dan juga menjamin agar bisa menghapus caches and junk files di dalamnya. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah yaitu dengan satu kali klik serta semua bisa bersih tanpa ada caches di smartphone Vivo anda. 

2. Avira Antivirus Security 2018 
Avira adalah antivirus Security 2018 yang mana cukup diandalkan agar bisa melindungi smartphone anda. Aplikasi ini memberi keamanan agar semua data yang ada memang bisa terjamin tidak hilang. Mulai dari data yang berupa video, foto hingga note tetap aman tersimpan. Avira juga bisa membantu dalam melakukan pelacakan keberadaan data yang hilang karena memang tidak jarang virus bisa menyerang HP anda tetapi data bisa tersebar di beberapa folder. Aplikasi ini akan memberi pemberitahuan bilamana ada aplikasi yang berpotensi memiliki virus di dalamnya. 

3. Avast Antivirus 2018 
Antivirus paling aman untuk smartphone Vivo berikutnya adalah Avast Antivirus 2018. Menjanjikan keamanan untuk HP anda dan mencegah virus merusak data yang ada. kinerja smartphone android yang anda miliki juga bisa lebih optimal. Adanya scanning secara otomatis membuat keberlangsungan smartphone menjadi lebih terjamin ketika terhubung dengan internet atau mengunjungi beberapa website. Ada fitur anti – theft yang bisa memotret dan juga merekam suara dari sang pencuri apabila hp tiba – tiba berganti sim card. 

4. AVG Anti Virus 
Aplikasi yang satu ini memang lebih terkenal untuk laptop atau perangkat seperti PC. Tetapi anda bisa menikmati keamanan dan juga terhindar dari virus menggunakan AVG di smartphone anda. Bahkan aplikasi ini memanglah gratis untuk digunakan. Fitur yang ada juga bisa membuat smartphone menjadi lebih optimal jika digunakan. Bisa melakukan pemindaian untuk semua hal yang ada di HP anda mulai dari file hingga semua aplikasi yang ada di dalamnya. AVG juga bisa mendeteksi semua virus yang ada di hp ataupun yang mencoba menyerang smartphone anda. 

Dapatkan antivirus paling aman untuk smartphone Vivo anda. Lindungi privasi dan juga data – data yang ada dari serangan virus atau bahkan pencurian data. Scanning yang otomatis lebih mampu untuk melindungi smartphone dari virus yang mencoba masuk pada hp kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Antivirus Paling Aman untuk Smartphone Vivo"

Post a Comment

Selamat Datang di Blog Pekanan.com