Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima

Pekanan.com – cara agar cepat diterima pengajuan google adsense memang tidak jauh berbeda seperti kita melamar kerja pada sebuah perusahaan yang kita harapkan,

jika sebuah perusahaan menginginkan seorang karyawan yang memiliki ebiliti yang tinggi dan skill yang sesuai dengan posisi yang akan ditempatkannya nanti, 

maka google adsense pun demikian, google akan mencari publisher yang memiliki potensi jual yang tinggi, 

sehingga meraka akan lebih mudah untuk menyetujui pengajuan google adsense dengan cepat.

Sebuah perusahaan besar yang mencari karyawan tentu tidak sembarangan menerima lamaran kerja, 

meraka akan melihat bebet, bibit dan bobotnya terlebih dahulu, karena jika salah memilih, ancamannya adalah perusahaanya sendiri.

Jika demikian perusahaan lokal misalnya, begitu pun dengan google,
seperti yang kita semua ketahui bahwasanya google adalah perusahaan terkenal di dunia, 

maka mereka akan memiliki syarat dan ketentuan sendiri untuk menerima seorang karyawan.

Google adsense adalah salah satu bentuk nyata, bahwa ketika kita ingin mengajukan google adsense tentunya harus memenuhi syarat dan harus sesuai dengan ketentuan yang telah google buat, 

hal ini yang terkadang kita abaikan, padahal jika kita bayangkan bahwa kita ingin melamar pekerjaan pada sebuah perusahaan besar dan bergengsi. 

Tentunya kita akan menyiapkan segala syarat dan mengikuti segala ketentuan yang telah dibuat.

Ini pula yang harus kita terapkan ketika kita ingin mengajukan adsense kepada perusahaan raksasa yaitu google, 

jika syarat yang diminta google telah kita penuhi, jika ketentuan adsense kita ikuti maka dengan tanpa berpikir panjang, 

tentunya mereka akan menyetujui pengajuan google adsense kita dengan waktu yang lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam satu hari pengajuan google adsense saya langsung diterima tanpa review kedua, bahkan iklan pun langsung tayang.



Lalu apa rahasia saya agar pengjuan google adsense cepat diterima oleh google?

Apa yang harus disiapkan agar google adsense cepat diterima?

Berikut ini rahasia agar pengajuan google adsense cepat disetujui oleh google

disini saya akan membuat dua kategori:

1. Cara mengajukan google adsense untuk yang pertama kali
2. Cara mengjukan google adsense untuk yang kedua kali atau untuk yang pernah ditolak dan ingin mengajukan kembali.

pertama, cara mengajukan google adsense untuk pertama kali


Mungkin yang membacara artikel rahasia agar cepat diterima adsense ini dari semua kalangan, maksudnya ada sobat yang baru kali ini akan mengajukan google adsense, 
Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima
atau ada juga yang pernah mengjukan google adsense dan ditolak, artikel rahasia agar cepat diterima adsense ini adalah solusi bagi sobat semuanya.

Sebetulnya sudah saya singgung sedikit, perihal agar cepat diterima adsense ini diatas, mari kita bahas lebih dalam lagi rahasia apa sebetulnya yang tersembunyi agar google menerima kita sebagai mitra publishernya.

sebelum ditinjau google adsense, kita tinjau terlebih dahulu blog kita masing-masing.

Apa masudnya saya?

Jika sobat membaca ulasan saya dalam pembukaan artikel ini diatas tadi, sobat sudah pasti paham soal ini, kembali saya ajak sobat untuk sedikit berimajinasi,

bayangkan sekarang sobat akan melamar kerja pada sebuah perusahaan terbesar di Indonesia.

contohnya sobat akan melamar kerja di perusahaan A, perusahaan yang sobat harapkan sobat bekerja disana, selain orientasinya materil, tapi juga sesuai dengan skill sobat.

Anggap saja sobat sekarang sedang menuju perusahaan tersebut dengan segala berkas yang telah disiapkan untuk memenuhi syarat yang diminta perusahaan tersebut.

Ada surat lamaran, SKCK, Ijazah, dan berkas-berkas lainya yang menjadi syarat utama melamar kerja, sebelum sobat berangkat,

Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima

semua persyaratan itu pasti sobat periksa kembali ditakutkan ada berkas yang tertinggal, karena jika salah satu berkas tertinggal maka akan berakibat fatal nantinya.

Setelah sobat yakin bahwa seluruh berkas tadi sudah terpacking rapih di tas yang sudah disediakan, maka dengan mengucap Nama Allah sobat berangkat dengan optimis yang tinggi dan semangat yang menggebu.

Sampai disini, apa yang sobat pahami dari ilustrasi yang saya buat diatas?

Saya rasa, sobat sudah mulai memahami rahasia tersembunyi agar pengajuan google adsense cepat disetujui.

Sekarang, kita nasabkan ilustrasi tadi kepada blog kita masing-masing.

Jika perusahaan lokal saja memiliki syarat dan ketentuan, tentunya google pun demikian,
bahwa google tidak akan sembarangan menerima pengajuan adsense jika syarat dan ketentuan yang diminta belum sobat penuhi.

Pertanyaannya, apa syarat dan ketentuan yang telah google tetapkan agar pengajuan google adsense sobat cepat ditanggapi lalu disetujui, bukan ditinjau lalu diabaikan?.

Saya pernah mersakan hal ini sob, sakit memang ketika kita sudah berusaha seperfek mungkin untuk mengajukan google adsense, dibalas mungkin, tapi tidak dengan kata Selamat! Tapi dengan kata Maaf!.

Seperti yang sudah banyak diperbincangkan baik di forum-forum yang membahas seputar google adsense, atau di blog-blog para pakar adsnense,
mereka banyak menyebutkan bahwa syarat utama untuk diterima google adsense adalah sebagai berikut:

1. Kulaitas blog

Kulaitas blog disini bukan berarti blog yang dipasang custom domain saja, bukan blog dengan template premium saja, bukan pula blog dengan tampilan kecehnya.

Lalu blog berkualitas seperti apa yang dimaksud?

Sederhananya begini sob,

Misalkan sekarang sobat buka sebuah toko,

toko apa yang akan sobat buka?

Apa yang akan sobat jual?

Yang pasti sobat akan membuka toko dengan daya jual yang baik, kualitas barang yang baik, sehingga customer akan mudah sobat dapatkan dan mereka akan menjadi customer tetap.

Artinya mereka akan membeli lagi dan lagi pariduk yang sobat jual.

Jangan terlalu menghawatirkan saingan,

Prinsipnya, saingan lebih banyak berarti barang tersebut banyak juga yang cari.

yang terpentng adalah, bagaiman kita menyajikan sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Artinya sebuah blog yang berkualitas adalah bukan seberapa banyak kita promosi mengakui bahwa blog kita adalah blog yang berkualitas, 
Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima
mungkin dari promosi itu banyak visitor yang datang, tapi hanya sekedar penasaran, setelah rasa penasarannya hilang. Mereka pergi dan tak kembali.

Saya rasa sobat sudah sangat mengerti sampai disini,
Agar lebih dipahami mari saya sedikit perjelas,

Sebuah blog dengan konten yang baik, akan lebih disenangi visitor, tanpa diminta mereka akan mendatangi blog sobat, tanpa kita promosi mereka akan menghampiri sendiri.

Untuk membuat blog berkualitas dengan konten yang berkualitas memang tidak mudah dan juga tidak sulit, kuncinya seberapa ulet sobat bekerja sedemikian pula yang akan sobat dapatkan.

Jika membuat konten asal memenuhi katalog, maka hasilnya pun visitor akan mengasal untuk mengunjungi blog sobat. Menurut saya ini poin pertama yang harus sobat catat lalu dilakukan.

2. Kelengkapan blog

Jika kita kembali ke ilustrasi awal, mungkin kelengkapan blog bisa kita sebut seperti berkas-berkas yang menjadi syarat melamar pekerjaan.

Selain itu juga bisa kita katakan sebagi kelengkapan pakaian kita saat akan melamar pekerjaan, tidak mungkin kan, kita melamar kerja ke perusahaan ternama dengan mengenakan kaos oblong dan sendal jepit, abis itu sendalnya dua pabrik, alias selang-seling.

Bukan malah disambut dengan senyuman yang ada disambit sama satpamnya.

Artinya kelengkapan kita juga saat melamar kerja harus diperhatikan, sama halnya seperti kita akan mengajukan google adsense, kelengkapan blog kita harus dipenuhi.

Apa saja kelengkapan blog yang harus dipenuhi sebelum mengajukan google adsense, selain blog dan kontennya yang berkualitas?

Kelengkapan blog yang harus dipenuhi saat akan mengjukan google adsense agar cepat disetujui biasanya sebagai berikut:


  • Sediakan contact form

Contact form sangat bermanfaat bagi visitor blog sobat, mungkin mereka akan mengajukan pertanyaan terkait artikel yang sobat posting.

Atau mungkin ada seseorang yang akan endorse blog sobat, via apa dia akan menghubungin sobat jika tidak ada contact formnya.

Masih banyak manfaatnya contact form ini sob, maka dari itu silahkan buat contact form di blog sobat.

  • Disclaimer

Discalimer adalah ketentuan yang ada di blog sobat, disclaimer juga sangat penting agar visitro tidak menyalah gunakan kontent yang ada diblog sobat, oleh karena itu silahkan buat halaman disclaimer ini sobt.

  • Privacy policy

Privacy policy adalah halaman dimana sobat membuat sebuah hak cipta untuk konten yang sobat buat, biasanya Privacy policy ini di buat di halaman KLIK disini

  • Menu navigasi

Menu navigasi juga tidak kalah penting sob, biasanya yang ditolat oleh google adsense karena menu navigasi yang tidak memenuhi syarat, sehingga google akan kesulitan untuk menavigasi blog sobat, oleh karena itu sobat wajib membuatnya.

  • Sitemap

Sitemap jika kita artikan kedalam bahada indonesia adalah peta situs, dengan membuat peta dalam situs kita maka google akan mudah untuk menavigasi atau meninjau blog kita. Oleh karena itu sitemap juga harus dibuat sob.

Saya rasa untuk kelengkapan blog yang paling penting dan harus ada pada sebuah blog hanya itu, selebihnya sobat bisa kreasikan sendiri tampilan dari blog sobat, bisa di pasang tombol share, profil penulis, dan lain sebagainya.

3. Niche blog

Apa itu niche blog?

Niche blog adalah, pembahasan husus konten blog, atau bisa dikatakan blog tersebut membahas hanya satu topik, misalkan blog yang membahas tentang teknologi,

maka seluruh kontenya tetang teknologi, atau blog yang membahas seputar blogger, maka seluruh kontennya brisi tentang blogging, mulai dari tutorial ngeblog, dan lain sebagainya yang bersangkutan dengan blog.

Blog dengan satu niche ini biasanya akan lebih disukai google ketimbang dengan blog gado-gado atau blog campuran.

Tapi bukan berarti ini menjadi syarat mutlak agar pengajuan google adsense cepat disetujui, karena blog saya sendiri membahas berbagai macam topik,

salah satunya tentangg blogging, dan alhamdulillah tanpa banyak kata pengajuan google adsense saya langsung diterima oleh google.

Pada intinya selama blog itu berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain, maka google akan lebih mudah memberikan tiketnya untuk menjadi publisher pada pemilik blog tersebut.

Maka dari itu apapun niche blog sobat, tetap berikan konten yang berkualitas dan bermanfaat, sehingga ketika sobat akan mengjukan google adsense akan langsung diterima oleh google.

4. Orientasi

Dari awal membangun sebuah website tentunya harus memiliki pondasi dan dasar, sehingga website kita nanti akan terus berkembang, bahkan tidak menutup kemungkinan akan menjadi website acuan bagi orang lain untuk mencari sumber ilmu yang kredibel.

Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima
Jika orientasi sobat membangun website atau blog untuk berbagi ilmu kepada orang lain, maka tidak akan ada yang menghalangi sobat untuk terus berkarya dengan tulisan, berbagi tanpa mengharapkan balasan.

Jika orientasi awal kita sudah condong ke materi, maka ketika tidak ada yang memberi, maka kegiatan menulis kita akan terhambat, karena kita tidak mendapatkan apa yang kita harapkan, uang misalkan.

Kasus yang sering dianggap sepele ini padahal memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kemajuan blog,

karena banyak temen kita yang semangat membuat blog karena telah melihat screenshoot akun adsense dengan jumlah saldo yang besar.

Setelah dia meresakan bagaimana sulitnya menjadi blogger, baru dua, tiga bulan saja sudah menyerah kemudian tutup akun.

Hal ini yang menghambat kita untuk terus berkarya, orientasi atau niat awal kita sudah salah, sehingga kedepannya pun akan mengalami kesalahan yang besar.

Jika kita niatkan untuk berbagi, maka saya bilang, tidak akan ada hambatan yang akan menghalangi kita untuk terus berkrya.

Coba sekarang saya tanya terlebih dahulu

Apa niat awal sobat untuk membuat blog?

Apa orientasi sobat, berbagi atau ingin materi?

Jika hanya materi yang kita harapkan, maka ketika google menolak kita sampai situ lah kegiatan menulis kita, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, karena memang faktanya demikian.

Jika menulis adalah hobi, jika berbagi adalah niat awal kita, maka meski ditolak google adsense itu bukan menjadi masalah, bukankah google adsense dihalaman utamanya menulis?
Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima

turn your passion into profit

Tanpa kita sadari, hal ini yang sangat menghambat kita untuk mendapatkan kesuksesan di dunia perikalanan.

Orang-orang yang sukses lebih awal, mereka lebih awal mengalami hal yang serupa yang kita rasakan saat ini.

Kedua, Cara mengjukan google adsense untuk yang kedua kali atau untuk yang pernah ditolak dan ingin mengajukan kembali

Sobat pernah ditolak google adsense?

Dan ingin mengajukan kembali?

Jika jawabanya iya, maka artikel ini sangat cocok buat sobat.

Hal ini berawal dari pengalaman saya sendiri, saya juga sama pernah ditolak mentah-mentah google adsense.

saya juga pernah putus asa karena itu,

saya juga pernah berhenti sejenak ngeblog,

saya juga sering gonta-ganti niche blog,

saya juga sering ganti template, saya juga sering mengganti URL blog.

Hal ini pernah saya lalui, saat awal mengenal dunia blog.

Terus saya mengelah, saya putus asa?

Tentu tidak, jika mengalah dan menyerah sobat tidak akan membaca tulisan saya saat ini,

Lalu apa yang saya lakukan sampai akhirnya saya diterima google adsense, setelah beberapa kali mendapatkan penolakan yang menyakitkan?

Bahkan saya mengajukan dua akun adsense dan semua diterima google.

Rahasia adalah, saya kembalikan pada poin ke 4 pada kategori pertama artikel ini, yaitu Orientasi.

Ya, betul orientasi awal saya mengejar akun adsense, dan tentunya ingin mendapatkan uang.

Saya menulis, kemudian baca artikel tentang cara jitu agar cepat diterima google adsense, saya baca artikel semuanya yang ada di halaman utama google

Dan saya tidak menemukan hal yang berbeda dari artikel satu sampai akhir yang saya baca, bedanya hanya dari gaya bahasa dan cara pemanypaian saja,

pada intinya sama saja seperti yang saya tuliskan pada artikel ini, mungkin artikel saya tentang rahasia agar diterima google adsense ini merupakan kesimpulan dari puluhan artikel yang pernah saya baca.


Ada sedikit perbedaan dari artikel yang saya baca, saya berikan tipsnya dibawah ini buat sobat yang akan mengajukan kembali google adsense, sebagai berikut:

1. Baca ulang surat penolakan dari adsense

Membaca ulang email penolakan memang sangat menyakitkan, tapi disana biasanya google menyelipkan tisu untuk mengusap ari mata kesedihan karena penolakanya.

Apa maksud saya?

Seiring google menolak pengajuan google adsense kita, biasanya google akan memberi tahu kita apa penyebab pengajuan kita ditolak.

Dari sana kita bisa ambil pelajaranya, silahkan sobat baca ulang email tersebut, kemudian pahami apa yang diinginkan google dari blog kita.

Ini adalah salah satu cara yang efektif supaya pengajuan google adsense kita yang selanjutnya akan lansung diterima google.

2. Perbarui semua layanan google

apa yang diperbarui?

Apa harus membuat blog baru?

Apa harus mengganti niche blog baru?

Tentu tidak, maksud saya silahkan perbarui email sobat.

Ketika sobat akan mengajukan adsense untuk yang kedua atau yang selanjutnya, sobat ganti semua nya, apa yang semuanya itu?

A. Ganti email sobat

Email sangat berpengaruh diterimanya pengajuan kita, atau ditolaknya.

Kenapa harus diganti?

Simple aja, biasanya kita manusia enggan menerima orang yang pernah berbuat salah, bukan?

Mungkin jika diasumsikan demikian, sama hal nya seperti google.

B. Ganti nomor HP

Nomor HP satu paket dengan email, maka ketika membuat email baru usahakan dengan No Hp yang baru juga, jangan gunakan yang pernah digunakan untuk mendaftar email sebelumnya.

C. Ganti jaringan internet

Kenapa harus mengganti jaringan internet pula? Karena setiap kita online mengakses layanan google IP address jaringan internet kita akan terbaca oleh google, dan google akan mengetahui IP address kita.

D. Ganti device

Ganti juga perangkat sobat saat akan mengajukan akun adsense baru, ini sama hal nya dengan poin C, bahwa setiap ponsel atau perangkat akan memiliki IP address yang bisa terlacak oleh google, maka dari itu saya sarankan untuk menggantinya, bisa pinjam ke teman, atau pergi ke warnet terdekat.

3. Banyak berdo’a minta pada yang maha kuasa

Karena saya bilang diawal tadi, ketika kita mengajukan google adsense sama halnya ketika kita akan melamar kerja, saat kita masih masa interview dan belum ada jawaban dari perushaan tersebut kita harus perbanyak ibadah,
Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima

dan berdo’a minta agar pengjuan google adsense kita yang sekarang diterima oleh google. Hal ini kembali pada keyakinan masing-msing.

Akhirnya kita sudah dipenghujung artikel rahasia agar cepat diterima adsense, semoga tulisan saya yang panjang kali lebar ini bermanfaat bagi sobat semua, baik yang akan baru mengajukan google adsense atau yang kesekian kalinya, semoga pengajuan kali ini google sedang berbaik hati pada sobat, kemudian menerima pengjuan google adsense sobat, amin.


Jangan lupa dishare ya sob artikelnya, agar temen-temen yang lain juga tahu soal rahasia google adsense ini.

Demikian yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, pantau terus blog saya, karena akan masih banyak artikel menarik lainya seputar blogging, googdluck, salam blogging

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Rahasia Jitu Agar Pengajuan Google Adsense Cepat Diterima"

Selamat Datang di Blog Pekanan.com